Senin, 07 Desember 2009

SEGERA TERBIT

24 Desember 2009
Di toko buku kesayangan Anda..



Seiring dengan penutupan tahun akan segera edar, buku psikologi populer tentang tips menghangatkan kembali kehidupan cinta yang terlanjur dingin dan beku. Saatnya melakukan perenungan dan koreksi atas kehidupan cinta yang tak membahagiakan. Tak hanya tepat bagi mereka yang berpasangan namun juga bagi mereka yang masih sendiri dan pernah mengalami kisah cinta yang tak menyenangkan. Berikan buku Love Cold sebagai hadiah bagi diri sendiri maupun bagi teman atau kerabat dekat. Cerahkan kembali cahaya natal dan tahun baru dalam kehidupan cinta yang lebih baik.

6 komentar:

  1. wah..buku baru dari mba Vera terbit lagi. Selamat ya. Oia, saya juga sedang membahas tentang pernikahan dalam tesisku. semoga mba Vera bisa jadi tempat sharing juga buat menambah pengetahuan dan wawasan tentang kehidupan berpasangan. Dari S1, saya sudah tertarik tentang masalah pernikahan, makanya penelitian Skripsi juga tentang pernikahan.
    Wish u all the best

    BalasHapus
  2. Tentunyaaa.. thanks a lot yaa darling..udah mampir di blog ini.. Just email me whenever you need..:))

    BalasHapus
  3. wow sampulnya keren.. berapa harganya mbak? ini bukunya ada teori2 psikologi atau lebih kayak psikologi populer mbak?

    BalasHapus
  4. hehe gak nyangkut di hati nih mbak. ber do'a aja deh mbak semoga sukses

    BalasHapus
  5. thank you Sufren.. Covernya karya ilustrator bernama Refa.
    Bukunya sendiri merupakan karangan psikologi populer. Berisi ttg;
    - memahami love cold
    - membenahi trauma-trauma cinta yang sudah lewat "Dendam Tak kUnjung PAdam","Kemarahan yg teredam" dan masih banyak lagi..
    - mengembalikan sparks cinta dgn menerapkan pil-pil cinta
    - mengukur kesehatan cinta
    - juga membahas mengapa pil cinta terkadang tak efektif..termasuk mendeteksi karakter pasangan yang tak layak dijadikan partner seumur hidup.. dalam "Love Fool" dan "Dangerous Partner"
    - mengetahui kapan "i'm sorry goodbye" tepat dijadikan pilihan
    Meski tak secara langsung membahas teori, namun semua ulasan, khususnya ttg membenahi diri, menggunakan pendekatan CBT (Cogntive Behavor Therapy)..yang disampaikan dalam bhs sehari2 dan dgn pendekatan awam nan praktis..
    Demikian..
    Thanks again..for asking..SUfren..have a good time yaa..

    BalasHapus
  6. mba, bukunya bagus banget. skr lagi coba diterapkan dalm pernikahanku yg hampir hancur gara2 mertua. ( walaupun aku sadar, masalah sebenernya bukan mertua, tp diri aku dan suamiku sendiri ). doain ya mba. salam hangat selalu buat mba dan suami. very inspiring.

    BalasHapus