Rabu, 07 Oktober 2009

Love-Checking


Sudah beratkah LOVE-COLD yang Anda alami bersama pasangan?
Atau, Anda merasa hubungan selama ini berjalan "baik-baik" saja?



Ukur KESEHATAN CINTA bersama pasangan dengan menggunakan LOVE-CHECKING di bawah ini..

Petunjuk Pengisian
Isilah pernyataan di bawah ini dengan jawaban ya atau tidak
01. Saya mengagumi pasangan saya
02. Saat dilanda masalah kami membicarakannya
03. Dia mengenalkan saya dengan teman-teman dan lingkungannya
04. Sudah lama pasangan tak memuji saya
05. Belakangan saya tak merasa mengenal pasangan saya lagi
06. Kami dapat tertawa bersama ketika sedang berdua
07. Kami jarang memiliki waktu untuk berdua
08. Saat bersama kami jadi bertengkar
09. Dia ragu dan tak mampu menjawab pernyataan "i love you.."
10. Dia senang mengkritik penampilan saya
11. Pasangan lebih senang menghabiskan waktu untuk hobi atau temannya
12. Saat bertengkar ia turut mengusahakan agar kami berbaikan kembali
13. Tindakannya menunjukkan ia menyintai saya
14. Kami terbiasa saling menyentuh, saat berbicara atau berdekatan
15. Pasangan menikmati hubungan intim yang kami lakukan
16. Saya nyaman bersamanya
17. Pasangan sukar untuk saya andalkan
18. Saya tak merasa didengar olehnya
19. Pasangan sukar dipercaya
20. Dia menunjukkan ada di pihak saya saat saya berkonflik dengan orang lain

Petunjuk Memberi Skor
Jumlahkan skor Anda. Caranya:

Beri nilai 1 untuk
jawaban ya pada nomor 1, 2, 3, 6, 12, 13, 14, 15, 16, 20
jawaban tidak pada nomor 4, 5, 7, 8, 9, 10, 11, 17, 18, 19

Beri nilai 0 untuk
jawaban ya pada nomor 4, 5, 7, 8, 9, 10, 11, 17, 18, 19
jawaban tidak pada nomor 1, 2, 3, 6, 12, 13, 14, 15, 16, 20
Skor tertinggi adalah 20. Skor terendah adalah 0.

Skor dan maknanya
16 - 20 Very Healthy love
Congratulations. Hubungan Anda dengannya sehat dan hangat. Penuh cinta. Bergairah. Pertahankan kehangatan dengan pil-pil cinta seperti yang biasa anda lakukan

13 – 15 Still in Love
Anda dengannya masih saling cinta. Anda saling terbuka dan hubungan terasa hangat.Optimalkan pil-pil cinta anda. Tak ada salahnya mengoptimalkan hubungan to the max.

9 – 12 Love pills needed
Hubungan Anda dengannya berjalan baik-baik saja. Namun mulai terasa begitu-begitu saja. Perhatikan, apakah hubungan anda dengannya masih terasa hangat. Praktekkan pil-pil cinta untuk memberi lebih banyak sparks dan kehangatan dalam hubungan anda dan pasangan. Tak ada salahnya mengoptimalkan hubungan to the max.

6 – 8 Danger Alert
Waspada. Cinta anda dengannya sudah menunjukkan ada masalah yang tak terselesaikan. Sehingga hubungan anda diwarnai konflik. Bahkan komunikasi terancam terputus. Kondisi tersebut menghilangkan kehangatan dari kehidupan cinta anda. Segera terapkan pil-pil cinta dan pahami gaya menyinta anda berdua. Bila memungkinkan, berkonsultasi lah dengan psikolog Anda.

0 - 5 Love In Emergency
Anda patut bertanya-tanya apakah hubungan dengannya masih dilandasi cinta. Hubungan banyak diwarnai konflik dan tak ada komunikasi didalamnya. Bahkan anda berdua mulai tak saling mengenal satu sama lain. Segera temui psikolog anda. Sebelum anda memutuskan untuk berpisah.

Bagaimana kesehatan cinta Ada? Sudah teruji?
Apakah cinta Anda masuk dalam kategori teratas dari cinta yang sehat atau sebaliknya masuk dalam kategori emergency?
Apapun kondisinya, pastikan untuk selalu mengoptimalkan kehangatan cinta Anda dengan menggunakan sejumlah pil cinta. Temukan pil-pil cinta paling manjur dalam buku LOVE-COLD..yang akan segera terbit dan edar..

ps: bila ada pertanyaan atau tanggapan, tinggalkan komentar anda dalam box komentar atau hubungi saya via email verauli@yahoo.com
bila dirasa perlu temui psikolog Anda tanpa harus menunggu danger-alert atau situasi yang sudah gawat darurat..

Salam Hangat
Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar